Rasakan Sensasi Tugasnya!!




Tugas ada sensasinya? Ya ada, disini. Semua akan gua ceritain dengan tidak mendetail, biar kalian calon mahasiswa baru penasaran.
            Mulai. Di tempat Bogor Educare ini, tugas dibagi menjadi tugas individu dan tugas kelompok. Untuk tugas individu inilah yang paling ada sensasinya. Tugas akan selalu datang tiap harinya bersamaan dengan hembusan nafas. Beraaat. Kita harus bisa merelakan indahnya masa muda kita setidaknya selama 1 tahun tergantikan oleh tugas-tugas tersebut. Kadang gua mikir untuk tidak berpikir. Tapi ya susah. Untuk tugas kelompok ini juga ga kalah sensasinya. Kadang ngerasa slow banget kadang ngerasa keteken banget karena dapet temen kelompok yang bawel. Bagi kebanyakan anak cowo tugas kelompok dianggap cuma sebagai tugas tambahan, tapi bagi gua ya mau ga mau gua harus ikut ngerjain karena gua juga ngerasa bagian dari kelompok itu.
Laporan, speaking, web internet, excel, khutbah, hafalan, presentasi, dagang dan masih banyak lagi tugas yang bakal bikin sumpek pengen udahan. Tapi itu cuma awalnya kok, nanti lama kelamaan juga berkurang rasa penatnya, sedikit. Layaknya cobaan yang datang juga pasti ada udahnya, sama kaya tugas di Bogor Educare ini, sesulit apapun tugasnya tips dari gua cuma satu, “Bad Days Pasti Berlalu”

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.